PES Update 2021

Beberapa waktu yang lalu sempat ada kabar bahwa Konami tidak akan meluncurkan game Pes Update 2021 sebagai game baru ditahun 2020. Hal tersebut juga disebabkan karena mewabahnya virus Covid-19 yang terjadi di tahun ini.

Dalam acara perayaan PES 25th Anniversary, Konami secara resmi mengumumkan bahwa pihaknya akan meliris PES 2021 sebagai DLC atau Season Update untuk game eFootball PES 2020.

Season Update tersebut diketahui akan dihadirkan agar para pengguna PES dapat mendapatkan update pemain baru di tahun 2021 mendatang, meskipun mereka masih tetap memainkan gameplay yang sama seperti game PES 2020.

Selain itu juga nantinya season PES Update 2021 bakal hadir yang versi berbayar. Pihak Konami pun menjanjikan bahwa Update PES 2021 ini nantinya tetap akan menyajikan keseruan dan hingga pada akhirnya PES terbaru 2022 diluncurkan.

Namun menurut pihak Konami mengatakan bahwa harga dari Season Update ini tidak mahal dan cukup murah untuk pengguna setia PES.

Sayangnya pihak Konami belum memberikan kepastian tentang Update PES 2021 di eFootball. Menurut kabar yang beredar akan segera diluncurkan sekitar bulan September 2020 mendatang.

Sekedar informasi saja, bahwa untuk saat ini Konami juga sedang berfokus untuk mengerjakan PES 2022 yang dikabarkan sudah menggunakan engine baru yaitu Unreal Engine.

Bagaimana para penggemar Game Sepakbola tanah air. Sudah siapkah kalian dengan Update terbaru dari Konami ini. Eitss,, sambil menunggu game ini liris, kalian bisa siapkan uang kalian terlebih dahulu ya, karena game ini akan berbayar. Kita juga tidak tau harga yang dipatok sama Konami itu berapa? Yang penting kalian siapkan uang kalian dulu, jika sudah terkumpul dan game ini liris baru kalian tinggal Gasspoll deh :)

Semoga Artikel ini bermanfaat ya, dan selamat menunggu.

LihatTutupKomentar