Aplikasi Aneh 2020

Konon katanya, bahwa fungsi dari Pendidikan itu adalah mengembangkan kemampuan, membentuk watak kepribadian, menambah ilmu, mencerdaskan orang agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya. Tapi kenyataanya masih ada saja manusia aneh "Developer" yang menciptakan aplikasi aneh dan bodoh.

Lebih parahnya lagi adalah aplikasi ini justru banyak menghuni di dalam PlayStore. Entah apa yang ada dipikiran si Developer tersebut, yang jelas aplikasi ini berhasil membuat semua orang menjadi bodoh.

Akan tetapi jika Anda sudah bosan dengan aplikasi game, chatting, dan lain-lain, tidak ada salahnya Anda mencoba aplikasi aneh yang akan kami ulas dibawah. Jujur saja menurut kami pribadi, aplikasi ini tidak unfaedah, aneh, dan tidak jelas kenapa aplikasi ini dibuat. Okelah tanpa basa-basi lagi, berikut adalah daftar aplikasi aneh.

Daftar Aplikasi Aneh

  1. I AM Rich
  2. I AM Rich

    Yap, benar, Anda tidak salah baca kok. Saat Anda membuka dan menemukan aplikasi ini di PlayStore mungkin Anda akan berpikir ini akan membuat kaya dengan cara instan, namun faktanya tidak sama sekali. Aplikasi buatan dari Developer DevaanshApps ini benar-benar tidak berguna sama sekali

    Tapi yang lebih anehnya lagi adalah aplikasi ini sudah di download lebih dari 5.000, dan jika yang lebih lucunya lagi yaitu banyak warga Indonesia yang terjebak dari aplikasi ini, "kaya kagak, goblok iya!".

    Dan jika ditelusur lebih dalam lagi, kami membaca kolom diskusi ternyata aplikasi ini berbayar, entah sepertinya pihak deeveloper game sengaja membuat aplikasi goblok ini untuk meraup keuntungan besar. Anda bisa bayangkan berapa jumlah yang telah dikantongi dari pihak developer nakal ini.

  3. Hodor Keyboard PRO
  4. Hodor Keyboard PRO

    Aplikasi selanjutnya adalah Hodor KeyBoard Pro, tak seperti aplikasi keyboard pada umumnya yang memundahkan Anda dalam urusan ketik mengetik, aplikasi ini justru akan membuat Anda sedikit kesal.

    Karena aplikasi ini hanya dapat mengetikan dalam satu kata saja yaitu "Hodor" tanpa ada pilihan lain.

    Jika Anda tak ingin rugi, sebaiknya kami sarankan tidak usah mengunduh aplikasi ini. Kenapa? Sebab, nanti Anda akan dikenakan biaya sebesar USD 1 untuk sekedar mengunduh aplikasi ini. Sungguh harga yang amat mahal untuk sebuah aplikasi aneh dan menyebalkan ini.

  5. Confession
  6. Confession

    Setelah membahas aplikasi diatas yang hanya mengincar pundi-pundi uang, apalagi aplikasi yang satu ini. Confession adalah aplikasi keagamaan yang dibuat untuk memfasilitasi mereka yang ingin melakukan pengakuan dosa.

    Yang membuat aneh, setiap para pengguna yang ingin melakukan pengakuan dosa diwajibkan membayar uang terlebih dahulu kepada developer game ini melalui kartu kredit. Dan jika uang sudah masuk, maka dosa-dosa Anda akan di ampuni. HAHH?? Gimana-gimana??

  7. S.M.T.H.
  8. S.M.T.H.

    Send Me to Heaven (S.M.T.H.) bukanlah aplikasi yang tepat untuk menghuni didalam ponselmu. Selain tidak berguna, aplikasi ini juga sangat beresiko tinggi karena bisa membuat ponsel Anda dalam bahaya.

    Bayangkan saja, Anda nanti akan diminta untuk melempar ponsel ke udara hanya sekedar mencatat ketinggian, apakah Anda bersedia melakukannya? Tentu saja tidak.

    Selain itu juga, aplikasi ini juga nantinya akan memberikanmu skor pada setiap kali lemparan, yang dimana semakin tinggi ponsel dilempar akan semakin tinggi pula skor yang akan Anda dapatkan. Pasti BEGO banget orang yang rela ngelakuin ini, yaa gak??

  9. Ghost Detector Radar Simulator
  10. Ghost Detector Radar Simulator

    Aplikasi unfaedah semacam ini memang bukan hal yang baru ketika membuka PlayStore. Ada banyak sekali contohnya, salah satunya Ghost Detector ini. Aplikasi iini dianggap sebagai aplikasi paling bodoh karena tidak masuk akal di manusia.

    Bagaimana tidak, mana mungkin hantu yang sejatinya makhluk astral bisa dideteksi hanya dengan menggunkan aplikasi ini. Coba deh Anda pikir-pikir, aplikasi ini mengklaim bisa mengetahui banyak hal terkait dalam dunia perhantuan mulai dari lokasi, jarak roh, status, warna, hingga tipe hantunya.

    Dan anehnya justru banyak orang yang percaya akan hal seperti itu. Menurut kami, ini hanyalah akal-akalan dari pihak pengembang untuk meraup keuntungan besar. Pasalnya saat menggunakan aplikasi ini para pengguna mengeluhkan dengan banyaknya iklan yang muncul.

  11. Portable Fan
  12. Portable Fan

    Pasti Anda pernah kan merasakan panasnya di siang hari, eitss tunggu dulu. Coba lihat gambar diatas, apakah ada yang aneh?? Yap, bener. Apakah Anda percaya kalau gambar diatas bisa mengeluarkan angin layaknya sebuah kipas angin? Jika iya, silahkan Anda bisa download aplikasi Portable Fan ini.

Itulah daftar aplikasi aneh menurut kami. Anda boleh sekedar membaca tanpa perlu menginstallnya, karena artikel yang kami bahas sudah sangat tepat dan singkat. Kami merangkumnya dari kolom Ulasan dari aplikasi tersebut.

Tapi jika Anda masih penasaran, Anda juga boleh sih mencobanya, tapi sebaiknya saran dari kami JANGAN, cukup Anda tahu saja sebelum Anda menyesal.

Sekian, semoga artikel ini bermanfaat buat Anda semua. Terimakasih..

LihatTutupKomentar