Asus Zenfone 7 Siap Meluncur

Asus sebentar lagi akan mengumumkan kehadiran smartphone keluaran terbarunya yaitu Zenfone 7. Untuk tanggal peluncurannya bakal digelar pada pekan depan, acara ini akan berlangsung pada 26 Agustus dan diadakan di Taiwan. Smartphone ini disebut bakal menjadi generasi penerus Zenfone 6 yang diluncurkan pada tahun lalu dan bahkan membuat banyak orang terkejut.

Nah, bahkan baru-baru ini Asus pun juga telah mengonfirmasi kehadiran smartphone terbarunya pada halaman Twitter officialnya. Diketahui bahwa Asus juga telah mengunggah teaser dari smartphone Zenfone 7 yang hadir dengan sejumlah peningkatan mulai dari Spesifikasi dan bahkan fitur.

Berdasarkan rumor yang beredar, bahwa Zenfone 7 ini akan turut dibekali dengan kamera putar seperti para pendahulunya. Hanya saja dari gambar trumbnail tautan yang bersangkutan, ada kesan bahwa Zenfone 7 bakal memiliki empat kamera, lebih banyak dari Zenfone 6 yang memiliki 2 kamera.

Asus Zenfone 6

Sumber foto: Asus.com

Dengan kata lain, keempat kamera itu juga sekaligus menggantikan sistem kamera depan.

Buat kalian yang belum tahu apa itu sistem kamera flip? Kamera flip merupakan salah satu inovasi dari Asus yang membuat smartphone terbaru mereka tidak perlu mengusung kamera depan lagi. sebab kamera belakang yang ada pada smartphone tersebut bisa diputar ke depan secara otomatis, jadi tidak usah bingung jika kalian suka dengan foto selfi, heheh.

Menurut sumber dari beberapa situs website, ada dua tipe Asus Zenfone 7 yang diliris, yaitu Reguler dan Pro. Dan untuk Zenfone 7 ini akan ditenagai Snapdragon 865, sementara untuk Zenfone 7 Pro akan mengandalkan Snapdragon 865 Plus yang lebih bertenaga.

Asus Zenfone 7 juga disebut tak akan jauh berbeda dengan perangkat tahun lalu, misalnya yang datang dengan layar AMOLED tanpa notch. Karena biasanya para pengguna juga tidak akan merasa terganggu saat melihat video ataupun main game.

Asus Zenfone 7

perkiraan Zenfone 7

Dan menurut sumber yang beredar, disebutkan bahwa perangkat ini memiliki baterai kapasitas 5.000 mAh dengan dukungan fast charging 30 Watt, dan untuk media penyimpanan hingga 512 GB, dengan kemampuan koneksi 5G.

Rumor yang lainnya yaitu bahwa Zenfone 7 ini akan dibekali Memory Utama (RAM) hingga 16 GB. Benarkah demikian?

Meski sebagian Spesifikasi ini terungkap, beberapa diantaranya juga masih belum diketahui secara pasti. Untuk mengetahui lebih lanjut, kita nantikan dalam Siaran Streaming di Youtube pada pukul 14.00 waktu setempat.

Untuk kalian yang mau menonton Siaran Streamingnya, tenang saja, kami sediakan link Official Youtube-nya kok. Silahkan bisa dilihat pada bagian dibawah ya.

Halaman Live Streaming Zenfone 7 Klik Disini

LihatTutupKomentar