Game Batman Terbaru Siap Rilis Tahun Depan

DC FanDome baru-baru ini mengungkapkan game terbarunya yaitu Batman. Pastinya para fans Batman sudah lama menunggu kehadiran game baru setelah sekian lamanya, bahwa dicerita Batman telah tewas.

Yap bener, tokoh superhero dari komik DC ini memang memiliki banyak sekali penggemarnya. Tidak hanya diadaptasikan dalam film layar lebar, Batman pun sering kali kita temui lewat Game. Ada beberapa game Batman yang populer lewat seri "Arkham", contohnya seperti Arkham Asylum, Arkham City, Arkham Origins, dan Arkham Knight.

Seri game tersebut berhasil membuat para fans setia menikmati pengalaman seru menjadi seorang Batman dalam dunia Game.

Gotham Knight

Menurut sumber dari beberapa website, setelah mengumumkan kehadiran game Suicide Squad: Kill the Justice League, Warner Bros melalui Event DC FanDome yang digelar secara online telah mengumumkan satu game yang tak kalah menarik dari game terdahulunya yaitu Gotham Knights.

Yap bener, game yang menjadi bagian dari seri Batman ini hadir dalam bentuk tanpa karakter Batman. Loh kenapa kok tidak ada? Ya karena sudah saya sebutkan diatas tadi bahwa Batman sudah tewas, dan pada akhirnya karakter Superhero seperti BatGirl, Nightwing, RedHood, dan Robin harus menjaga kota Gotham dari orang jahat. Mereka kemudian dijuluki sebagai Gotham Knights alias Ksatria Gotham yang akan menjaga kedamaian dunia.

Pihaknya pun telah mengunggah sebuah Trailer resmi berdurasi 4 menit yang menampilkan bagaimana sebuah cerita awal dari game tersebut. Dan selain itu pun juga terdapat beberapa aksi bertarung dan kemampuan dari masing-masing superhero di dalam game tersebut.

Menurut informasi yang saya dapatkan, bahwa game ini akan hadir dengan sistem Open-World dan akan diluncurkan pada tahun 2021 mendatang. Oh iya lupa, game ini hadir dalam seri PS 4, PS 5, Xbox Series X, Xbox One, dan PC.

Bagaimana gaes, sudah siapkah dengan hadirnya game Batman terbaru Gotham Knights ini. Sabar ya gaes, karena membuat sebuah game ini perlu perjuangan ekstra, hehe. Dan dijamin game ini sangat seru sekali, jadi sabar aja :)

LihatTutupKomentar