Rekomendasi Game Android Terbaik

Artikel ini akan menjelaskan tentang daftar game android terbaik, jadi jika Anda sedang mencari informasi tentang dunia game android, game android terbaik online maupun offline , maka inilah jawabanya. Selanjutnya silahkan Anda simak artikelnya sebagai berikut sampai selesai.

Game PC dan Mobile

Alat untuk memainkan sebuah game biasanya disebut dengan console, di Indonesia pun banyak sekali console populer, contohnya Playstation, Xbox, Nintendo, dan lain-lain.

Namun sayangnya tak semua orang bisa membelinya dikarenakan harganya yang cukup mahal, maka kemudian munculnya Mobile Gaming.

Mobile gaming, adalah game yang bisa dijalankan dengan menggunakan sebuah Ponsel, pasti Anda semua mempunyai ponsel kan? maka secara otomatis Anda bisa memainkan game ini dimana saja dan kapan saja.

Teknologi yang semakin maju dan permintaan pasar akan hausnya kualitas game yang lebih baik lagi membuat para Game Developers berlomba untuk memenuhi permintaan tersebut. Dampaknya pun bisa dilihat seperti sekarang, banyak sekali game dengan grafis dan kualitas yang baik muncul.

Sebelum kita masuk ke game android, maka terlebih dahulu saya akan memberi tau sedikit informasi tentang game PC entah itu dalam Online ataupun Offline. Ada beberapa game PC yang cukup populer saat ini, yaitu sebagai berikut:

  • PUBG (PlayerUnknow's Battleground)
  • Dota 2
  • Point Blank
  • GTA 5 Online
  • PES

Setelah puas tentang game PC, kemudian kita lanjut ke game android. Untuk urusan game mobile bisa dibilang cukup cepat. Okelah tanpa basa-basi lagi, kita simak game android sebagai berikut.

Daftar Game Android

  1. Mobile Legends: Bang Bang (2016)
  2. Mobile Legends

    Sumber foto: webbatik.com

    Halaman Unduhan: Mobile Legends: Bang Bang (2016)
  3. Garena Free Fire
  4. Free Fire.png

    Sumber foto: webbatik.com

    Halaman Unduhan: Garena Free Fire
  5. PUBG Mobile
  6. PUBG Mobile

    Sumber foto: webbatik.com

  7. Call of Duty: Mobile
  8. Call of Duty: Mobile

    Sumber foto: webbatik.com

    Halaman Unduhan: Call of Duty: Mobile
  9. Clash of Clans
  10. Clash of Clans

    Sumber foto: webbatik.com

    Halaman Unduhan: Clash of Clans
  11. Pokemon GO
  12. Pokemon GO

    Sumber foto: webbatik.com

    Halaman Unduhan: Pokemon GO
  13. Minecraft
  14. Untuk game Minecraft ini adalah khusus buat para sultan saja, karena game ini berbayar dan harganya itu adalah Rp 99.000,00.

    Minecraft

    Sumber foto: webbatik.com

    Halaman Unduhan: Minecraft
  15. eFootball PES 2020
  16. eFootball PES 2020 Sumber foto: webbatik.com

    Halaman Unduhan: eFootball PES 2020
  17. FIFA
  18. FIFA

    Sumber foto: Google.com

    Halaman Unduhan: FIFA
  19. PES Club Manager
  20. PES Club Manager

    Sumber foto: webbatik.com

    Halaman Unduhan: PES Club Manager
  21. Plats vs Zombies
  22. Plats vs Zombies

    Sumber foto: webbatik.com

    Halaman Unduhan: Plats vs Zombies
  23. Plats vs Zombies 2: It's About Time
  24. Plats vs Zombies 2: It's About Time

    Sumber foto: webbatik.com

    Halaman Unduhan: Plats vs Zombies 2: It's About Time

Peluang E-Sport

E-Sport jika diartikan dalam bahasa Indonesia adalah olahraga elektronik, di dalam E-Sport terdapat berbagai game yang dimainkan dan menjadi ajang kompetisi. Meskipun sudah menjadi salah satu cabang olah raga resmi, tapi nampaknya banyak masyarakat atau orang masih belum paham soal olahraga itu.

Seperti yang terjadi pada tahun lalu, tepatnya pada 2018, ketika Asian Games dihelat di Indonesia, E-Sport merupakan salah satu cabang olah raga yang dipertandingkan antar negara Asia.

Para atlet akan mengenakan seragam layaknya para atlet lain, mereka pun juga bermain secara tim, dan bukan individu. Menjadi atlet E-Sport juga nantinya akan dilatih secara profesional, khususnya kebugaran sang atlet, demi menunjang peforma di dalam arena pertandingan.

Tapi setidaknya dengan E-Sport ini menjadi angin segar bagi para gamers, dimana nantinya E-Sport bisa diakui secara meluas.

Menghasilkan Uang

Dengan semakin diakuinya E-Sport ini, peluang gamers pun juga semakin terbuka lebar untuk menghasilkan uang dari hasil ngegame.

Bukan hanya sekedar bermain saja, ada banyak cara menghasilkan uang dari game ini juga beragam, ada yang menjual item, voucher game, Youtuber gaming, dan lain-lain.

Nah, bagaimana menarik bukan. Tak ada salahnya mencoba memainkan salah satu dari game tersebut atau game yang lainnya sesuka hati Anda masing-masing.

Semoga artikel ini bisa memberikan inpirasi positif Anda kedepannya. Sekian artikel dari saya, semoga sukses dalam bermain game, Happy Gaming :)

LihatTutupKomentar