Situs Nonton Film Online

Halo gaes, kali ini kami akan memberikan artikel tentang Situs Nonton Film Online Gratis yang bisa kalian tonton dirumah.

Apalagi film online gratis sangat dibutuhkan seperti saat ini. Untuk menumpas rasa bosan ketika beraktifitas di rumah aja, nonton film online favorit di situs gratis dan terbaru 2020 bisa jadi menjadi pilihannya.

Imbauan dari pemerintah untuk melakukan social distancing dan physical distancing untuk mencegahnya penyebaran Covid-19 di Indonesia membuat masyarakat untuk dianjurkann beraktifitas di rumah, keluar rumah pun juga dibatasi untuk saat ini.

Oleh karena itu, nonton film online menjadi salah satu solusi untuk menghilangkan rasa bosan ketika dirumah. Ada banyak sekali pilihan situs nonton film online gratis dan terbaru untuk bisa dinikmati saat ini.

Nah buat kalian penggemar film "gratisan", disini kami sudah merangkum beberapa situs nonton film online gratis yang bisa kalian coba, berikut adalah ulasan lengkapnya.

Daftar Situs Nonton Film Online

  1. IndoXXI
  2. IndoXXI

    Rekomendasi situs nonton film online yang pertama adalah IndoXXI. Sekilas namanya seperti situs streaming legendaris dulu yaitu IndoXX1. Tak hanya namanya yang mirip, tapi dari tampilannya pun juga dijiplak persis.

    Situs ini menyajikan film-film yang cukup lengkap dan apalagi juga ada film Box Office terbaru. Koleksi filmnya pun menurut kami juga lumayan banyak dari beragam macam genre, contohnya mulai dari Action, Drama, Horror, Comedy, Adventure, dan lain-lain.

    Untuk kualitas gambarnya jangan ditanyakan lagi, yang pastinya sudah kualitas HD, sehingga membuat kalian nyaman untuk menonton. Seperti biasa, kamu pasti akan mendapatkan berbagai iklan pop-up ketika mengakses situs maupun sebelum memutar film.

    LINK TERBARU IndoXXI

  3. Studio Film 21
  4. Studio Film 21

    situs streaming ini bisa kalian kunjungi untuk menonton film-film terbaru. Situs ini menyediakan koleksi yang super lengkap dan pastinya up to date.

    Beragam film pun bisa kalian nikmati di sini. Semua film juga ada yang sudah memuat subtitle bahasa Indonesia untuk memberikan kenyamana menonton buat kalian semua.

    Oh iyya, hampir lupa. Buat kalian yang hemat kuota dan tidak mempunyai jaringan WiFi, tersedia juga opsi untuk Download film di Studio Film. Untuk link situs websitenya bisa kalian cek di bagian bawah.

    LINK TERBARU STUDIO FILM21

  5. Muviku
  6. Muviku

    Situs ini pun juga menyediakan banyak sekali genre, mulai dari Action, Comedy, Drama, Romance, dan masih banyak lagi. Rata-rata film ini berasal dari luar negeri semua gaes, tidak adanya subtitle Indonesianya.

    Akan tetapi, jika kalian tetep ingin mencobanya, dan paham bahasa Inggris, silahkan deh boleh ditonton. Seeperti biasa link situsnya ada dibawah artikel ini yaa gaes.

    LINK TERBARU Muviku

  7. Layar Lebar24
  8. Layar Lebar24

    Situs ini memiliki film dari berbagai negara, mulai dari Amerika, China, India, Korea, dan Indonesia. Beberapa film populer pun juga pernah masuk ke situs ini, seperti Captain Marvel (2019) dan Avengers: Endgame (2019)

    Untuk link situs websitenya bisa kalian cek di bagian bawah.

    LINK TERBARU Layar Lebar24

  9. Kios Film21
  10. Kios Film21

    Meskipun namanya hanya kios, akan tetapi situs tidak menjajakan sebuah film atau serial TV, melainkan menyediakan streaming film yang bisa dinikmati buat kalian semua. Beragam genre pun bisa kalian pilih disini.

    Tenang, ada subtitle bahasa Indonesia kok buat kalian. Untuk link situs websitenya bisa kalian cek di bagian bawah.

    LINK TERBARU Kios Film21

  11. 123 Movies
  12. 123 Movies

    Lanjut gaes, situs ini pun juga menyajikan film terlengkap dan terbaru dengan kualitas pun juga oke. Berbagai film pun juga tersedia disinni, jadi tinggal pilih saja film yang ingin ditonton.

    Oh iyya, hampir lupa. Buat kalian yang hemat kuota dan tidak mempunyai jaringan WiFi, tersedia juga opsi untuk Download. Untuk link situs websitenya bisa kalian cek di bagian bawah.

    LINK TERBARU 123 Movies

  13. Klik Film
  14. Klik Film

    Situs ini didominasi oleh film asia, mulai dari TVN Movies, Critics Choice, Drakor, dan film Indonesia pun juga ada disini. Menurut hasil penelusuran dari Webbatik, film Indonesia yang masuk pun beraneka ragam, contohnya Si Doel 2, Sabyan: Menjemput Mimpi, Dilan 1991, dan banyak lagi.

    Tapi sayang, situs ini berbayar. Kalian harus membayar biaya langganan mingguan sekitar Rp 7.000 plus biaya admin. Akan tetapi di situs ini tidak adanya iklan pop-up seperti situs film online gratis yang lainnya.

    Klik Film Berbayar

    Untuk link situs websitenya bisa kalian cek di bagian bawah.

    LINK TERBARU Klik Film

  15. Naga XXI
  16. Naga XXI

    Yang terakhir, situs nonton film online gratis adalah Naga XXI. Situs ini pun juga dilengkapi fitur download tanpa harus membayar seperti Klik Film.

    Kalian hanya perlu menggunakan Chrome versi terbaru untuk menontonya. Untuk kualitas jangan ditanyakan lagi deh, pasti dijamin oke.

    Untuk link situs websitenya bisa kalian cek di bagian bawah.

    LINK TERBARU Naga XXI

Nah, itulah tadi 8 Situs Nonton Film online gratis yang bisa kalian coba. Situs tersebut bisa menjadi sarana hiburan buat keluarga ketika di rumah aja.

Perhatian Situs ini kebanyakan adalah Illegal, yang bisa saja setiap saat untuk berganti Domain. Dan yang terakhir, Selamat Menonton.

LihatTutupKomentar