Akhirnya Konami Rilis eFootball PES 2021 Season Update

Akhirnya Konami resmi merilis eFootball PES 2021 Season Update, game sepak bola yang sudah ditunggu oleh para penggemarnya. Game ini resmi dirilis 14 September kemarin tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC (Steam).


Meskipun begitu season update ini akan menjadi update berbayar, namun pihak Konami pun menjanjikan bahwa PES 2021 nantinya tetap seru. Dalam postingan diakun resminya, pihak Konami pun juga menambahkan bahwa perilisan PES 2021 ini akan bebarengan dengan ulang tahun ke 25 dari PES. Sehingga season update ini akan dibandrol dengan harga yang bersahabat dengan kantong Agan, serta terdapat banyak bonus didalamnya.


Kendati mekanisme permainannya identik, beberapa tim ataupun klub, pemain yang terdaftar didalamnya juga ikut di update sesuai musim sekarang sama seperti layaknya dunia nyata.


Untuk halaman lengkap detail pembelian nanti saya sediakan dibawah ini gan.


Halaman Pembelian: Disini

Berikut adalah tweet postingan resmi dari pihak PES-nya langsung.


Sumber foto: @officialpes


PES 2021 ini hadir dalam dua paket bundling, yakni Standard Edition dan Club Edition, eFootball PES 2021 Standard Edition versi PS4 dan Xbox One dijual dengan harga Rp 363.000.


Sumber foto: Celcios.com


Sedangkan untuk versi PC (Steam) jauh lebih murah ketimbang PS4 tadi yaitu sekitar Rp 240.000. Lumayan kan hemat 120 ribuan, ya gak gan.


Berbeda dengan versi Standard Edition, eFootball PES 2021 Club Edition juga ada yang menarik nih, yaitu adanya klub sepak bola ternama dari Eropa yaitu FC Barcelona, FC Bayern M√ľnchen, Juventus, Manchester United, dan Arsenal.


Sumber foto: Celcios.com


Nah ada lagi yang menarik selanjutnya yaitu adanya promosi ekstra alias bonus dari Konami besar-besaran. Mulai dari adanya potongan diskon 20 persen untuk para pemain yang melakukan pemesanan eFootball PES 2021 Club Edition ini. Tenang gan, promo ini masih lama sampai 1 bulan kedepan, dan akan berakhir sampai 29 Oktober mendatang.


Sumber foto: Celcios.com


Bonus selanjutnya adalah berupa Iconic Moment Series, Full Squad, Digital Kit Update, dan bonus lainnya. Bonus lengkapnya ada dibawah gan.

Sumber foto: Celcios.com


Ini sih gokill, dengan harga segini kita bisa dapet bonus besar-besaran dari Konami. Biasanya pihak Konami ini pelit banget gan, mulai dari token, duit klub, dan hal lainnya. Tapi kali ini mungkin Konami berubah, gara-gara ulang tahun ke 25 jadi baik. Terimakasih Konami, semoga sukses kedepannya buat Konami.

LihatTutupKomentar